Cara menjalankan WhatsApp di PC tanpa install program.

Cara menjalankan WhatsApp di PC tanpa install program.


Menjalankan WhatsApp di PC. Saat ini hampir semua pengguna ponsel pasti sudah mengetahui apa itu Whatsapp. Aplikasi chat yang paling populer saat ini memang sangat menarik untuk digunakan. Dengan interface atau antar muka yang sederhana membuat WhatsApp mudah untuk digunakan oleh siapa saja. Terlebih aplikasi WhatsApp ini bersifat free alias gratis untuk diunduh dan di gunakan oleh siapa saja. Kebanyakan orang menjuluki aplikasi ini dengan istilah yang lebih simple di ucapkan, yaitu WA.

Hadirnya whatsapp memudahkan pengguna untuk berkomunikasi dengan pemegang akun whatsapp lainya dengan mengirimkan pesan teks, gambar, video, dan file lainya secara real time. Whatsapp juga semakin populer dengan maraknya group group WA yang telah dibuat oleh admin. Biasanya digunakan untuk memudahkan berkomunikasi antar anggota dalam sebuah instansi, kelompok, yayasan, sekolah, atau komunitas lainnya.

Selain mudah digunakan, WhatsApp juga dapat digunakan pada jaringan yang lemah, sebagai contoh pada jaringan 2G. Sehingga untuk menggunakan WhatsApp anda tidak perlu harus berada di jangkaun 4G yang paling baru saat tulisan ini dibuat. Diantara fitur dan kemudahan yang disediakan WhatsApp di atas. WA juga menyediakan fitur untuk dapat digunakan di PC atau komputer. Sehingga anda dapat lebih flexible untuk menggunakan WA dalam berkomunikasi saat bekerja di depan PC atau komputer.

Untuk dapat menggunakan WA di komputer, anda cukup menggunajan browser internet. Sehingga anda tidak perlu menginstall program tambahan lagi. Tentunya komputer anda harus sudah memiliki akses internet.

Ok, langsung saja kita mulai panduan untuk menggunakan WA pada komputer atau PC.

Menggunakan WA di PC.

  1. Pastikan koneksi internet berjalan lancar di komputer atau PC
  2. Buka browser kesayangan anda (Google chrome, Mozilla firefox, Opera, dll)
  3. Ketik alamat berikut ini :
    • https://web.whatsapp.com/
  4. Lalu buka aplikasi WhatsApp di handphone.
  5. Kemudian masuk tab chat 
  6. Tap, tombol yang berada pada bagian atas kanan aplikasi ini. 
  7. Kemudian pilih WhatsApp Web
    Whatsapp web
    Whatsapp web
  8. Kemudian arahkan handphone anda ke layar monitor komputer untuk memindai QR code pada aplikasi WhatsApp di web
  9. Jika berhasil, maka secara otomatis seluruh history dan chat anda akan di tampilkan di web WhatsApp.
  10. Selesai

0 Response to "Cara menjalankan WhatsApp di PC tanpa install program."

Posting Komentar

wdcfawqafwef